nama: Salwa Maulia Rahma sekolah:SMK Pasundan Tanjungsari kegiatan: browsing tentang smart tv

Apa Itu Smart TV ?
Smart TV memang mengingatkan kita pada smartphone, apalagi kini juga ada Android TV, dimana sistem operasi ini umumnya memang kita temukan pada ponsel.Seperti kita tahu, kata smart sendiri berasal dari bahasa Inggris dimana jika diterjemahkan berarti artinya adalah pintar. Jadi smart TV adalah TV pintar.

Pengertian Smart TV mudahnya adalah sebuah televisi yang dapat berinteraksi melalui internet sehingga pengguna bisa mengakses berbagai layanan online, seperti YouTube, media sosial, dan lain sebagainya.Bahkan ada juga Smart TV yang sudah dilengkapi dengan web browser. Tentu saja dengannya kamu akan bisa mengakses wesbite dengan mudah secara langsung.Untuk menghubungkan ke internet, biasanya pada belakang Smart TV telah dilengkapi dengan Ethernet port yang berfungsi sebagai kabel penghubung router. Beberapa produk yang lebih canggih, juga sudah dapat mengakses Wi-Fi, sehingga lebih simpel dan praktis.Jika Smart TV sudah terhubung dengan internet, maka berbagai fitur yang dimilikinya akan bisa kamu nimati.Berbagai Fitur Smart TV yang Sangat Menarik
Setelah mengetahui apa itu smart TV, kini saatnya membahas berbagai fitur yang menyertainya.
smart tv bisa disambungkan ke proyektor melalui kabel HDMI atau VGA,dan bisa juga disambungkan dari handphone ke smart tv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *